Cegah Covid 19, Sofyan Ali Semprot Disinfektan di Pasar Aur Duri

0 290

JAMBI – Dalam rangka pencegahan terjangkitnya virus Corona di Pasar Aur Duri, Telanaipura, Kota Jambi, pagi tadi anggota DPR RI/MPR RI, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sofyan Ali SH melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Aur Duri, Telanaipura, Kota Jambi. Turut dalam kegiatan tersebut pengurus DPW PKB Provinsi Jambi, PW Gemasaba, dan DKW Garda Bangsa.

Anggota DPR RI Sofyan Ali SH membagi-bagikan hand sanitizer kepada masyarakat yang datang berbelanja di Pasar Aur Duri, Telanaipura, Kota Jambi

Bersamaan dengan kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian hand sanitizer ke pedagang pasar Aur Duri. Para pedagang tampak antusias menyambut kegiatan tersebut. Sofyan Ali sendiri mengharapkan wabah virus Corona ini segera berakhir. Terlebih saat ini sudah bulan Sya’ban yang artinya sebentar lagi memasuki Ramadhan.

 

”Kita berharap masyarakat Provinsi Jambi bisa beraktivitas seperti sedia kala, dan khusuk dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan tersebut,” ujar tokoh muda Nahdatul Ulama (NU) ini disela-sela kegiatan penyemprotan.

Anggota DPR RI, Sofyan Ali SH bagi-bagi Hand Sanitizer kepada pedagang di Pasar Aur Duri, Telanaipura, Kota Jambi

Sofyan juga mengharapkan masyarakat bersabar  dan mendekatkan diri kepada Allah SWT menerima ujian wabah virus Corona ini. Karena segala sesuatunya datang dari Allah SWT dan akan kembali kepada Nya. ”Tapi sebagai manusia kita wajib berusaha, karena ikhtiar itu juga bagian dari perintah Allah,” ucap mantan aktivis pergerakan mahasiswa Islam Indonesia ini.

Diakui alumni Universitas Jambi ini,  memang dampak virus sangatlah besar, baik itu aspek ekonomi maupun kehidupan sosial lainnya. Makanya, pihak DPR RI bergandeng tangan dengan pemerintah melakukan langkah-langkah untuk mengatasi wabah tersebut. ”Kita saling bahu membahu membantu masyarakat, salah satunya dengan melakukan penyemprotan ini,” ucap Ketua DPW PKB Provinsi Jambi tersebut. (arm)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.