Digadang-gadangkan Maju di Pilkada Batanghari, Ini Kata adik Marzuki Usman

0 165

MUARA BULIAN  – Selain nama-nama yang beredar saat ini, adik Mantan Menteri Pariwisata Seni dan Budaya era Presiden Habibie, Marzuki Usman, yakni Rahman Usman juga digadang-gadangkan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batanghari 2020 mendatang. Putra Mersam ini saat ini berdomisili di Kepulauan Riau, Batam berprofesi sebagai pengusaha. Namanya sempat mencuat saat Pilkada Gubernur Jambi tahun 2014 lalu. Tapi tidak sempat mencalonkan diri sebagai calon Gubernur.

Menghadapi pemilukada Batanghari yang dihelat 2020 mendatang, nama Rahman Usman kembali mencuat. Mantan Ketua Otorita Batam tersebut, begitu dibutuhkan pemikirannya untuk memajukan Kabupaten Batanghari yang merupakan kabupaten tua tersebut. Sayangnya, ketika dikonfirmasi media ini, beliau dengan tegas menolak untuk mencalonkan diri.

”Saya tidak mencalonkan diri, biarlah orang lain,” tukas mantan Kepala Cabang Jasa Raharja Batam ini.

Hanya saja lanjutnya, dirinya siap mendukung program calon bupati terpilih nantinya untuk kemajuan kampung halamannya Batanghari. Sebagai pengusaha, dirinya tentu mempunyai jaringan bisnis hingga ke luar negeri. ”Pokoknya apapun program bupati terpilih nanti, jika sepanjang itu untuk kebaikan akan kita dukung,” ujar Ketua Badan Promosi Pariwisata Batam ini. (rm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.