Dinilai Berhasil, PKB Jambi Dukung Kembali Cak Imin Jadi Ketua Umum DPP PKB

0 156

JAMBI – Kepemimpinan Dr (Hc) H A Muhaimin Iskandar MSi yang lebih dikenal dengan Cak Imin dinilai berhasil mengembang amanah sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP PKB periode 2014-2019. Oleh karena itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meminta kepada Cak Imin agar bersedia kembali dicalonkan sebagai Ketua Umum PKB Periode 2019-2024. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, H Sofyan Ali SH MPdI dalam releasenya ke media ini.

”Kita mendukung dan meminta kesediaan Bapak Dr (Hc) H A Muhaimin Iskandar MSi untuk tetap menjadi ketua umum DPP PKB Periode 2019 – 2024,” demikian pernyataan Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, H Sofyan Ali SAg SH MPdI dalam release yang diterima media ini.

Selain itu DPW PKB Provinsi Jambi lanjutnya, mendukung pelaksanaan muktamar Partai Kebangkitan Bangsa yang dihelat tahun 2019 ini. Dan DPW PKB Provinsi Jambi menyarankan agar pada muktamar itu, Dewan Syuro dan Ketua Umum DPP PKB dipilih melalui secara musyawarah mufakat dan aklamasi.

”Inilah usulan dan sikap resmi DPW PKB Provinsi Jambi pada Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa tahun 2019 ini,” tegasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.