HBA Ajak Berinfaq Lewat Lazis NU

0 315

JAMBI – Mantan Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA) mengajak warga masyarakat Jambi agar menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqoh (ZIS) lewat Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (Lazis) Nahdhatul Ulama (NU) Provinsi Jambi. Himbauan ini disampaikannya saat silahturrahmi pengurus Lazis NU Provinsi Jambi dikediaman beliau sore ini.

“Kita himbaulah terutama warga NU untuk mempercayakan dana infaq dan Shadoqohnya lewat lembaga ini,” ujarnya.

Dirinya menyebutkan, banyak potensi zakat, infak dan shadaqoh umat ini belum tergarap dengan maksimal. Keberadaan lembaga ini nantinya diharapkan bisa memaksimalkannya.

“Terlebih dengan adanya gerakan infak seribu per hari ini. Terkadang uang sen ini terbuang tidak tahu kemana,” tegasnya.

Ketua Lazis NU Provinsi Jambi, Usman El Quraesy MA sendiri menyampaikan ucapan terima kasih ke HBA. Juga mengharapkan kepada warga bisa mensukseskan Gerakan Koin NU yang digagas oleh lembaga yang dipimpinnya ini.

“Terutama kepada para tokoh Jambi mau menerima titipan celengan infaq ini. Dan setiap bulan tim kami akan mengumpulkannya,” terangnya.

Sedangkan bagi warga yang ingin menyalurkan ZIS lewat bank bisa transfer ke rekening Lazis NU Provinsi Jambi, Bank Syariah Mandiri nomor 7126068648. Untuk penyaluran jemput ke rumah bisa menghubungi 081267374300. Atau langsung datang ke sekretariat Lazis NU, Jalan Tarumanegara belakang Asrama Haji Jambi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.