KETUA DPW PKB JAMBI APRESIASI PROGRAM LAZIS NU

0 125

JAMBI – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jambi, Sofyan Ali SH SPd MPdI mengapresiasi program Gerakan Koin NU yang digagas Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (Lazis) Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Jambi. Dihadapan pengurus harian lembaga tersebut, Sofyan yang juga Calon DPR RI terpilih dari Dapil Provinsi Jambi tersebut memberikan motivasi kepada jajaran Lazis NU.

”Membangkitkan semangat warga untuk berinfaq ini susah-susah gampang. Pengurus harus tahan banting, rela dicela, karena mengurus orang banyak. Tapi langkah yang dibuat ini meski kecil sudah merupakan kemajuan,” terangnya saat pengurus Lazis NU Provinsi Jambi silaturrahmi ke rumahnya tadi malam.

Dirinya juga mengharapkan semangat para pengurus untuk menggali potensi zakat infaq dan shadaqoh warga Provinsi Jambi, terutama warga NU. Alumni PMII dan IPNU ini juga mengatakan, banyak p0tensi ZIS yang belum tergarap.

”Ditangan para pemuda, saya yakin organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Banyak mimpi mimpi warga NU yang harus diwujudkan, baik bidang pendidikan dan kesehatan,” tegasnya.

Ketua Lazis NU Provinsi Jambi, Usman Quraesy MFill sendiri berharap bimbingan dari Sofyan Ali sendiri. Ini bisa menambah semangat perjuangan para pengurus Lazis NU.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada abang Sofyan yang telah menerima kasih dan telah mengapresiasi kerja yang kami lakukan,” ucap Wakil Ketua III STAI Ahsanta Jambi ini. (**arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.