Konferwil NU Direncanakan September

0 204

JAMBI – Konfrensi wilayah (Konferwil) Nadhatul Ulama Provinsi Jambi direncanakan digelar sekitar bulan September 2020 mendatang. Gelaran konferwil ini dilakukan menyusul berakhirnya masa jabatan PWNU. Hal ini merupakan salah satu yang dihasilkan dalam rapat panitia Senin (16/8) malam.
Dalam rapat yang dihadiri Ketua PW NU, KH Aminullah Amit dan Sekretaris PW NU H Iskandar Nasution tersebut, juga dibahas mengenai tempat pelaksanaan acara. Dimana tempat pelaksanaan acara Konferwil akan dilakukan di gedung Balitbangda Provinsi Jambi. .
”Tempatnya digedung Balitbangda,” ucap Ketua PW NU saat itu.
Sedangkan terkait sedang kondisi Covid hari ini, Ketua PWNU meminta panitia mengurus perizinannya ke Gugus Tugas. Diharapkan izin dari gugus tugas bisa selesai dengan cepat. Sementara itu, Sekretaris SC Panitia Konferwil, Fahmi SY mengatakan Konferwil ini tidak bisa dilaksanakan via daring.
‘Karena di AD/ART kita belum mengatur pelaksanaan Konferwil via daring,” tegasnya.
Pihak SC sendiri saat ini katanya, tengah merumuskan apa-apa saja yang akan dibahas dalam konferwil tersebut. Termasuk salah satunya terkait rekomendasi Konferwil. ”Nanti kita sebagai SC akan membahas itu. Panitia SC ini diketuai Dr H Helmi,” tuturnya. (arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.