Lazis NU Luncurkan Program Koin dan Jambi Berzakat

0 86

JAMBI – Lembaga Amil Zakat Infak dan Shodaqoh (Lazis) Nahdhatul Ulama (NU) Provinsi Jambi meluncurkan program Koin dan Jambi Berzakat. Peluncuran kegiatan ini bersamaan dengan kegiatan buka bersama di sekretariat Lazis NU Jalan Tarumanegara, belakang asrama haji, Kotabaru, Jambi, (15/5).

”Dengan program ini kita berharap para warga NU dan Provinsi Jambi umumnya bisa lebih mudah berinfak lewat celengan yang kita titipkan,” ungkap Ketua Lazis NU Provinsi Jambi, Usman El Quraesy MA kepada media ini.

Dia menyebutkan, Lazis NU saat ini sedang berusaha mendistribusikan celengan ke rumah-rumah warga yang mau dititipi. Setiap bulan atau selambat-lambatnya tiga bulan-an celengan tersebut akan dikumpulkan kembali oleh pengurus Lazis NU untuk dihitung.

”Bagi warga NU yang ingin mendapatkan celengan infak tersebut bisa menghubungi nomor 081267374300 atau email ke lazisnujambi@gmail.com,” terangnya.

Disebutkannya, selain program tersebut, Lazis NU pada bulan Ramadhan tahun ini siap menerima dan menyalurkan zakat fitrah, zakat profesi dan zakat mal dari warga. Pihak Lazis Nu katanya siap menjemput pihak-pihak yang mau berzakat ke rumah-rumah warga. Sedangkan bagi mereka yang ingin mentransfer zakat mal atau infak bisa ke rekening bank syariah mandiri 7126068648.

Leave A Reply

Your email address will not be published.