LP2M STAI Ahsanta Jambi Gelar Pelatihan Penulisan Jurnal Ilmiah

0 163

JAMBI – Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat STAI Ahsanta Jambi pagi ini (4/7/2020) menggelar pelatihan penulisan jurnal ilmiah. Pelatihan ini yang dibuka oleh Ketua Bappeda Kota Jambi, Suhendri, SH MHum,  ini diikuti para dosen STAI Ahsanta Jambi. Dalam sambutannya, Ketua STAI Ahsanta Jambi, Dr dr Hj Nadiyah SPoG yang diwakili Wakil Ketua I STAI Ahsanta Jambi, Usman El Qureisy MFill mengatakan kegiatan ini merupakan usaha STAI Ahsanta dalam meningkatkan kompetensi para dosen.

”Bagaimana kita mendorong para dosen kita untuk menulis di Jurnal -jurnal ilmiah,” ucap mahasiswa program doktoral Universitas Islam Negeri Raden Fattah ini.

Ketua Bappeda Kota Jambi sendiri mengatakan, kota Jambi banyak memerlukan penelitian penelitian yang dilakukan sivitas akademika dan menemukan ide dan inovasi baru. Banyak program program pemerintah kota Jambi yang harus diteliti.

”Misalnya bagaimana program Jambi Bangkit pasca Corona ini,” sebutnya.

Sedangkan Ketua LP2M STAI Ahsanta Jambi, Zulfajri, SPd MPd menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini paling tidak bisa memotivasi para dosen untuk menulis karya ilmiah. ”Pokoknya kita berharap kegiatan ini sangat bermanfaat,” terang alumni UII Yogyakarta yang juga putra Merangin ini. (***)

Pembicara Husnul Abid dalam pelatihan penulisan Jurnal Ilmiah pagi ini

Leave A Reply

Your email address will not be published.