Mahasiswa PGMI STAI Ahsanta Dilantik Jadi Pengurus HIPMI

0 127

JAMBI – Ketua Ikatan Mahasiswa (IMA) Program Studi Guru Madrasah Ibtidakyah (PGMI) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ahsanta Jambi, Wannesty Nadiah terpilih sebagai salah satu pengurus Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Perguruan Tinggi Provinsi Jambi. Dirinya bersama dengan mahasiswa tujuh perguruan tinggi di Jambi dilantik Jumat (3/5/2019) di salah satu hotel kawasan Thehok Kota Jambi.  Kegiatan yang dihadiri rektor perguruan tinggi se Jambi dan Ketua BPD Hipmi, Al Haafizhussayuty ini mengambil tema “Global Young Entrepreneur”.

‘’Hipmi pt terus berdinamika khusus nya pengusaha muda kelas  mahasiswa. keberadaan HIPMI PT di Provinsi Jambi merupakan sebuah tambahan energi untuk menciptakan lebih banyak pengusaha di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi,’’ terang Wannesty kepada media ini.

Perlu diketahui, perwakilan perguruan tinggi yang hadir pada kesempatan tersebut, yakni dari Unja, Unaja, STAI Ahsanta, STIE Muhammadiyah, UIN STS Jambi dan Universitas Batanghari. Dan Wannesty Nadia sendiri terpilih sebagai Ketua Bidang Koordinator E-Commerce.

Wannesty sendiri mengaku tujuan organisasi ini menyiapkan wadah bagi mahasiswa agar bisa dan mau menjadi pengusaha. Dan diharapkan pihaknya bisa berhasil dalam memajukan ekonomi ini.

‘’Penyesalan terbesar itu bukan tentang kegagalan, tapi karena tidak pernah berusaha mencoba” salam “pejuang pengusaha pengusaha berjuang,” ucapnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.