MUARA BULIAN – Masa pendaftaran Calon Bupati Batanghari yang mau diusung lewat PPP segera berakhir. Pasalnya, proses ini telah berlangsung sejak awal Oktober lalu,  hingga akhir bulan ini.  Ada beberapa calon yang ikut penjaringan Bakal Calon Bupati Batanghari peiode 2020-2024. Mereka semua adalah Putra-Putri terbaik Batanghari.

“Sekarang detik detik terakhir penyerahan berkas untuk di teruskan ke DPW dan DPP PPP,” ungkap Plt Ketua DPC PPP Batanghari, Sukran.

Disebutkannya, PPP membuka penjaringan ini untuk seluruh masyarakat, baik kader Internal Maupun non kader. Dan semua memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk di dukung pada pemilihan bupati mendatang.

“Sampai sekarang DPC PPP Batanghari belum menentukan mendukung siapa. Semua calon punya kesempatan dan peluang untuk di dukung,” tegas Gus Sukran ini.

Dikatakannya, kriteria Bakal Calon Bupati pilihan PPP Batanghari  yakni yang survei tinggi, komitmen besar terhadap kesejahteraan dan kemakmuran serta siap mengabdikan diri untuk masyarakat batanghari. Seperti diketahwi PPP Batanghari memiliki basis yang kuat dan 4 kursi Di DPRD Batanghari.

“Kita akan menutup penjaringan hari Rabu, 30 Oktober 2019 pada Pukul 00.00 nanti,” tegasnya. (#)