JAMBI – Dalam rangka mempererat silaturrahmi antar mahasiswa dan dosen, Prodi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ahsanta Jambi menggelar kegiatan buka bersama antara mahasiswa dan dosen prodi. Hadir pada kesempatan tersebut dosen-dosen prodi Ekonomi Syariah, diantaranya Suwardi SSy ME,Sy, Agus Suwarno SE MM, Zulfajri SPd MPd, dan Mohd Haramen SE ME,Sy.

Ketua Panitia penyelenggara, Sherly Oktaviani menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dosen yang berkesempatan hadir di acara tersebut. ”Ini untuk mempererat tali silaturrahmi dan rasa persaudaraan antara kita, baik sesama mahasiswa, maupun mahasiswa dan dosen,” ucap Sekretaris Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Ekonomi Syariah STAI Ahsanta ini.

Dirinya berharap kegiatan serupa akan terus terlaksana pada tahun-tahun berikutnya dalam skala yang lebih besar lagi dengan jumlah peserta lebih banyak lagi. Kegiatan ini sendiri katanya, merupakan ide dari HMP untuk digelar.  Ini katanya, merupakan program rutin yang digelar himpunan mahasiswa prodi.

Ketua Program Studi Ekonomi Syariah STAI Ahsanta Jambi, Mohd Haramen sendiri mengatakan bahwa prodi ekonomi syariah ini merupakan salah satu prodi yang favorit di STAI Ahsanta Jambi. Saat ini prodi ini tengah membuka penerimaan mahasiswa baru untuk kelas reguler dan pekerja. ”Bagi yang berminat silahkan menghubungi sekretaris prodi ibu Salmia 085271576902,” jelasnya.