Pesan Al Haris : Tetap Santun dan Fokus Ibadah Ramadhan

0 7

JAMBI – Dr H Al Haris, Bupati Merangin yang juga kandidat Cagub Jambi ini berpesan agar masyarakat Jambi fokus ibadah di bulan Ramadhan 1442 H.

Selain itu, ia juga berharap seluruh tim, simpatisan, pendukung dan parpol paslon Al Haris-Abdullah Sani, tetap menerapkan politik santun.

“Bagi umat muslim, ayo kita fokus ibadah puasa dan mendekatkan diri ke Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini. Tunda sejenak politik, tetap santun dan khusus beribadah,” ungkap Al Haris, kepada media, Sabtu (17/4/2021).

Menurutnya, PSU (pemilihan suara ulang) adalah bagian proses demokrasi yang harus dilalui. Tak perlu khawatir dan grasa-grusu.

“Jangan terpancing pihak manapun. Tetap santun. Sekarang kita fokus beribadah dan mengharap ridho Allah sebanyak-banyaknya. Karena apalah kita ini, cuma manusia, bagian kecil ciptaan-Nya dari sekian banyak ciptaan-Nya yang lain,” tambah Wo Haris -sapaan akrab Al Haris-.

Meski begitu, ia berpesan agar keluarga, tim, simpatisan, pendukung, partai koalisi, tetap menyebarkan kebajikan kepada masyarakat Jambi.

“Karena kebajikan sekecil apapun akan mendapat pahala dari Allah. Sebab pandemi ini masih terjadi, kita butuh banyak pihak saling membangun optimisme supaya kita berhasil melalui cobaan pandemi ini,” ulas Wo Haris.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.