Pilgub 2020, PKB Siap Buka Penjaringan

0 168

KOTA JAMBI- Jelang perhelatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi 2020 mendatang, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi mulai membuka penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Penjaringan tersebut dimulai pada tanggal 14 Okotber hingga 14 November 2019. Hal ini dibenarkan oleh Tajuddin Hasan, Sekretaris DPW PKB provinsi Jambi yang juga menjabat sebagai ketua panitia penjaringan.
“Pendaftaran kita buka mulai Senin, 14 Oktober hingga 14 November. Tempat pendaftaran dan pengambilan formulir langsung di di sekertariat DPW PKB Jambi,” katanya saat dikonfirmasi di kantor DPW PKB Jambi diseputar Kelurahan Pematang Sulur, Kota Jambi.

Tajuddin Hasan menyebutkan dalam masa pendaftaran Cagub & Cawagub nanti, pihaknya akan memperlakukan hal yang sama kepada semua pendaftar kendatipun ada pendaftar dari internal partai.
“Semua mendapat perlakuan terbaik yang sama,”sebutnya.
Ia juga menambahkan kedepan, bagi Cagub & Cawagub yang akan di usung melalui PKB harus bisa menjaga Komitmen kepada Partai sebagaimana yang tercantum dalam fakta integritas yang ditandatangani dalam Formulir pendaftaran.
Seperti diketahui, DPW PKB Jambi membuka pendaftaran dan penjaringan Pilgub 2020 mulai Senin 14 Oktober hingga 14 November 2019 dan pengambilan formulir bertempat di sekertariat DPW PKB Jambi, Jln. Yulianus Usman. Nomor 61. RT 13. Kelurahan Pematang Sulur. Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Tim pendaftara bakal calon dapat menghubungi nomor kontak 082179883454 (Panitia) dengan catatan pihak pendaftar untuk dapat mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada pihak panitia sebelum kedatangan. (Arsyad)

Leave A Reply

Your email address will not be published.