Peduli Dampak Karhutla, PKB Jambi Bagi-bagi Puluhan Ribu Masker dan Susu Steril

0 210

Di Kabupaten Muarojambi dan Kota Jambi

JAMBI – Dampak kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Jambi sudah semakin parah. Dua orang sudah terpapar asap dan tewas. Belum lagi dampak warga menderita sakit-sakitan. Kondisi ini mengundang keprihatinan berbagai pihak. Termasuk partai politik, diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dewan Pengurus Wilayah PKB yang diketuai anggota DPR RI, Sofyan Ali SH ini tadi siang menggelar Aksi Peduli Dampak Karhutla.  Aksi yang mengambil tema tema Sayangi Bumi Kita dan Stop Bakar Hutan dan Lahan ini dilakukan diberbagai lokasi dalam kota

Pengurus DPW PKB Provinsi Jambi bagi-bagi masker

Jambi.  Setidaknya ada lima lokasi yang menjadi sasaran pengurus dan kader PKB Jambi  yakni, Simpang Empat Sijenjang, Simpang Pulai, Simpang Tigo Talang Duku, Simpang Gado-gado, Simpang Telanai bawah.  Ada sebanyak 10 ribu masker yang di sebar di lima titik tersebut.

“Aksi ini kita lakukan dengan Tema sayangi bumi kita, stop bakar hutan dan lahan, khususnya di provinsi Jambi,” katanya.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang terpapar asap,” tambahnya.

Dalam aksi ini, kata Safruddin mulai dari jajaran pengurus DPW, Anggota DPRD Provinsi Jambi, relawan PKB juga turut diterjunkan.

“Alhamdulillah, Dalam aksi ini, kita membagikan puluhan ribu Masker dan minuman susu steril. Kita berharap bencana asap ini segera berakhir. Semoga Jambi segera turun hujan,” tutupnya. ()

Pengurus harian dan kader PKB membagi bagikan masker ke pengendara kendaraan yang lewat Simpang Sijenjang
Leave A Reply

Your email address will not be published.