Rapat Perdana, Tidak Ada Penolakan Plt Ketua DPC PPP Batanghari

0 186
Sukran SPdI

MUARA BULIAN – Rapat perdana pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rabu (11/9) berlangsung lancar. Rapat ini langsung dihadiri oleh Majelis Pertimbangan dan Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, Mauli Pulungan. Rapat yang dimulai pukul 14.00 WIB di sekretariat DPC PPP Batanghari tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan penting.

”Ada beberapa agenda kedepan yang kita bahas, selain itu juga membahas evaluasi kepengurusan dan do’a bersama untuk Syekhona Mbah KH Maimoen Zubir dan almarhum Gun Harapan,” ucap Plt Ketua DPC PPP Batanghari, Sukran SPdI, kepada media ini.

Terkait adanya isu penolakan terhadap plt Ketua DPC PPP Batanghari, Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, Mauli Pulungan membantahnya.  Hal senada juga dibantah oleh  Sukran SPdI.  Menurut mantan Presiden BEM Mahasiswa UIN STS Jambi ini,  semua proses rapat berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada kekisruan.

Rapat Perdana DPC PPP Kabupaten Batanghari di Sekretariat DPC PPP Batanghari, Jalan Gajah Mada Muara Bulian

“Tidak ada penolakan terhadap saya, yang ada hanya  perbedaaan pendapat terkait agenda penting kedepan. Dan dinamika forum itu biasa terjadi dalam setiap kegiatan rapat.” ungkapnya kepada media ini.

Namun diakhir rapat katanya,  seluruh pengurus menerima apapun yang telah diputuskan dan dimufakati untuk agenda-agenda penting kedepan.  Seperti diketahui, pasca wafatnya Ketua DPC PPP Batanghari, Gun Harapan beberapa waktu lalu, Sukran SPdI kini ditunjuk sebagai pelaksana tugas Ketua DPC PPP Kabupaten Batanghari. Rabu,  11 September 2019 merupakan rapat perdana DPC di sekretariat PPP Batanghari, jalan Gajah Mada, Muara Bulian. (arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.