Rumah Aspirasi Sofyan Ali Bagikan Daging Qurban

0 213

BULURANKENALI – Moment Hari Raya Idul Adha 1441 H di tengah masa pandemi tak menyurutkan agenda Rumah Aspirasi sofyan Ali untuk berbagi.

Dalam rangka menghidupkan semangat berbagi dan kepedulian sosial, Rumah Aspirasi Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyembelih satu ekor sapi pada Sabtu (01/8/2020).

Kegiatan tahunan yang dilaksanakan dengan menyembelih hewan sapi qurban tersebut untuk dibagikan kepada sejumlah warga, yang berada di seputaran sekretariat Rumah Aspirasi Sofyan Ali, yang terletak tak jauh dari jembatan Batanghari satu Buluran Kenali, Telanaipura.

Koordinator Rumah Aspirasi Sofyan Ali Muhammad Jupri didampingi Fery Hasyim mengatakan, penyembelihan Hewan Kurban ini sebagai bagian dari komunikasi dengan jaringan di seputaran rumah aspirasi.

“Bapak Sofyan Ali Anggota DPR RI FPKB Komisi V berbagi dalam pandemi melalui hewan kurban. Pemotongan hewan qurban dilakukan di rumah aspirasi Sofyan Ali, SH (Jalan Lintas timur – Teluk Kenali- Kota Jambi) dan didistribusikan untuk masyarakat,” ujar Fery disela penyembelihan hewan kurban.

Ferry berharap dengan adanya kurban ini masyarakat sedikit terbantu akan kebutuhan daging. “Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita diberikan kesabaran serta sehat wala’afiat selalu,” ujar Fery menambahkan.

Anggota DPR RI Sofyan Ali SH sesaat sebelum menyerahkan daging kurban di rumah aspirasi

Sehari sebelumnya, Jumat, 31 Juli 2020, sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa, Sofyan Ali juga menyembelih hewan kurban. Bersama pengurus wilayah lainnya, Sofyan Ali menyembelih dua ekor sapi.

Hewan qurban ini dipotong dan dibagikan kepada masyarakat sekitar Sekretariat DPW PKB Provinsi Jambi, yang terletak di Jalan Yulius Usman Telanai Pura, Kota Jambi.

Pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan pada Jumat, 31 Juli 2020, di Sekretariat DPW PKB Jambi, yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib. (mcsa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.