Sinyal Kuat Didukung PKB, Mukhlis-Supardi Makin Pede

0 158

JAMBI – Setelah melewati fit and profer test, sinyal kuat perahu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sepertinya bakal berlabuh ke pasangan Mukhlis – Supardi di Pilkada Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar). Secara keterwakilan wilayah, pasangan ini mewakili wilayah Tungkal Ilir dan Ulu.  Dimana Mukhlis mewakili Tungkal Ilir dan Supardi dari Tungkal Ulu.

Dari sisi pengalaman, pasangan ini berasal dari birokrat dan pengusaha. Mukhlis mantan Sekda Tanjungjabung Barat yang kini jadi Direktur Sapras Kemendes PDT RI. Sedangkan Supardi pengusaha perkebunan yang berpengalaman dalam dunia usaha. Kolaborasi keduanya, diperkirakan bisa membuat perekonomian Tanjungjabung Barat makin melejit. Makanya pantas saja, jika sinyal kuat perahu PKB akan berlabuh ke pasangan tersebut.

“Dari jajaran paling bawah hingga struktur paling atas Alhamdulillah sudah ada sinyal mendukung saya di Pilkada nanti,” ucap Muhklis yang didampingi Supardi baru baru ini.

Mukhlis pun berjanji, jika mendapat perahu PKB akan membesar PKB di Tanjungjabung Barat. “Sekarang PKB ada empat kursi, kalau saya jadi Bupati,  jangankan empat, 15 kursipun  Insyaallah saya wujudkan,” tegasnya. (arm)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.