Subhanallah, Dr Maulana serahkan bantuan Baznas Kota Jambi senilai Rp. 690.000.000

0 58

JAMBI – Selasa 22 des 2020 bertempat di MAKO Damkar kota Jambi Baznas Kota Jambi melaksanakan acara penyaluran donasi dari masyarakat senilai Rp. 690.000.000.Menurut keterangan Ketua Baznas Kota Jambi, Syamsir Naim, bahwa penyaluran kali ini alokasi penerima manfaatnya adalah :

1. Bantuan renovasi 50 masjid/musholla @Rp. 5.000.000
2. Bantuam biaya pendidikan untuk 600 siswa @Rp. 400.000
3. Bantuan 1.000 paket sembako buat penjaga kantin sekolah dan kaum dhuafa @Rp. 200.000

Acara dibuka oleh Bapak Wakil Walikota, Dr. Maulana sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan bantuan tersebut. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pemerintah daerah mengapresiasi atas acara. Dan beliau berharap dengan kepengurusan Baznas yang baru, Baznas dapat meningkatkan pengumpulan donasi sehingga akan semakin banyak yang dilakukan Baznas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dr. Maulana merupakan sosok yang juga dikenal sebagai pemimpin yang sangat peduli terhadap masyarakat dhufa. Hal ini kita rasakan jauh sebelum beliau menjadi Wawako sudah sering terlibat dalam kegiatan kegiatan sosial di masyarakat.

Baznas Kota Jambi menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi tinggi nya kepada para donatur yang telah dan terus percaya untuk mengamanahkan donasi nya di Baznas Kota Jambi.

BAZNAS KOTA JAMBI ELOK NIAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.