Seru ! Makrab Prodi Ekonomi Syariah IAIMA Penuh Warna

0 154

JAMBI, berjambi.com – Kegiatan malam keakraban mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) Jambi disajikan penuh warna. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 29- 30 Januari 2021 ini diikuti puluhan mahasiswa prodi ekonomi syariah. Dikemas dengan beragam hiburan, kegiatan ini betul-betul seru dan cukup menghibur. Ditambah lagi decak kagum dari peserta atas materi diskusi dengan tema bisnis millenial dan youtuber pemula. Kedua materi tersebut tentunya diiisi oleh dosen dan staf IAIMA Jambi. Diantaranya, materi bisnis millenial diisi oleh Nurfitri Martalia, M.E.K, sedangkan Youtuber Pemula diisi staf IAIMA yang juga berprofesi sebagai youtuber, Azwir SPd.
‘’Alhamdulillah, kegiatan ini sukses dan dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Jambi, Dr.dr. H Maulana MKM,’’ tutur Ketua Prodi Ekonomi Syariah IAIMA Jambi, Salmia ME, kepada media ini.
Dirinya mengatakan, pada acara pembukaan, Maulana yang juga ketua Yayasan Ahsanta Jambi yang menaungi IAIMA Jambi itu memaparkan, bahwa acara malam keakraban yang dilaksanakan oleh mahasiswa ini sangat urgen. Selain untuk mempererat silaturahmi juga membuka potensi bagi mahasiswa untuk bisa menjalin relasi antar Individu dan lembaga. Karena menurut Maulana, sejatinya Connection itu sangat penting di zaman sekarang ini.
“Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Rektor I, pak Usman, Wakil Rektor II, pak Saleh, serta Wakil Rektor III, pak Maryadi,” terang Kaprodi yang manis ini.
Pada kegiatan Makrab ini lanjutnya, juga dilakukan pemilihan pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah. Para pengurus Hima Prodi tersebut langsung dilantik oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum IAIMA Jambi, Abdurrahman Syayuthi., M.H. Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan acara Barbeque, didampingi oleh Pengelola Prodi Salmia M.E dan Puji Wahyuli M.M.
“Para peserta menginap di Pure Pasanggarahan dan keesokan harinya di lanjutkan kegiatan senam pagi, sarapan bersama kemudian acara penutupan d pukul 09.00 WIB,’’ terang Salmia yang juga alumni Universitas Islam Yogyakarta tersebut. (arm).

Leave A Reply

Your email address will not be published.