Gus Muhaimin: Kekuatan Kader Perempuan Bangsa Modal Kuat Menangkan Pilpres 2024

0 47

LUBUKLINGGAU – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menyampaikan salah satu kekuatan besar yang dimiliki PKB adalah dukungan, optimisme serta semangat yang luar biasa dari para kader Perempuan Bangsa se-Indonesia. Selama ini, mereka seolah tidak pernah kenal lelah dalam pengabdiannya untuk organisasi, PKB, bangsa dan negara.

”Saya mengapresiasi kader Perempuan Bangsa yang semangatnya tidak hanya di DPP, melainkan di seluruh Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan. Semangatnya sangat luar biasa. Semangat untuk terus berjuang, mengabdi dan memajukan organisasi yang tentu saja memajukan konsituen, bangsa dan negara,” kata Gus Muhaimin saat menghadiri Musyawarah Cabang Perempuan Bangsa di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sulsel), Kamis (25/8/2022).

Turut mendampingi Gus Muhaimin, sang istri Rustini Murtadho, Wakil Ketua Umum PKB Bidang Pemenangan Pemilu, Jazilul Fawaid, Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa Siti Mukarromah, Anggota DPR RI Arzeti Bilbina, Bertu Merlas, dan Nur Nadlifah, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan serta tokoh PKB lainnya.

Menurut Gus Muhaimin, Perempuan Bangsa semakin hari semakin bersemangat dalam berjuangan, mengabdikan diri yang bukan hanya untuk PKB, melainkan juga untuk bangsa dan negara. ”Saya melihat wajah-wajah Perempuan Bangsa di Sumatera Selatan yang penuh optimis dan semangat. Inilah modal kekuatan kita dalam membangun bangsa. Semua kekurangan yang dimiliki tak menyurutkan semangat Perempuan Bangsa di seluruh Indonesia dalam mengabdikan diri untuk bangsa dan negara,” imbuh Wakil Ketua DPR RI itu.

Di hadapan ratusan kader Perempuan Bangsa Sumatera Selatan, keponakan Gus Dur itu mengaku sangat optimistis bakal memenangkan Pilpres 2024. ”Pada Pemilu lalu, kita mengusung Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin. Empat kali Pemilu, PKB terus menunjukkan kekuatan, bahkan setiap yang diusung PKB pasti menang. Namun pada Pemilu 2024 ini kita akan maju sendiri dan akan memenangkannya,” tegasnya.

Gus Muhaimin juga menyampaikan bahwa PKB dan Gerindra telah menandatangani kerjasama politik, dan berharap aka nada lagi parpol lain yang juga ikut bersama-sama untuk memenangkan Pilpres 2024. ”Alhamdulillah kita sudah merintis kerjasama salah satunya adalah berkomitmen dengan Gerindra dan telah kita lakukan penandatangan komitmen MoU beberapa waktu lalu. Insya Allah nanti akan bertambah partai yang akan bergabung,” tukasnya. (*)

SAMBUTAN : Gus Muhaimin Iskandar memberikan sambutan
Leave A Reply

Your email address will not be published.