Mukhtadi Putra Nusa Bakal Dilantik Ketum SMSI Pusat

0 17

JAMBI – Siapa yang tak kenal dengan Mukhtadi Putra Nusa ? Pria berperawakan tinggi dengan wajah hitam manis itu akan dilantik oleh Ketum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Firdaus sekitar 19 November 2022 mendatang. Pengalamannya yang malang melintang didunia pers membuat mantan pemred Jambi Televisi ini terpilih sebagai Ketua SMSI Provinsi Jambi. Tempat pelantikannyapun tak tanggung tanggung. Salah satu hotel berbintang di Jambi yakni Hotel Aston terpilih sebagai pelantikan jurnalis senior nan flamboyan itu. Pelantikan pengasuh acara favorit Jambi TV itu bakal dihadiri orang orang besar yang menduduki kursi VIV nantinya. Diantara yang sudah memastikan hadir yakni Gubernur Jambi Al-Haris dan beberapa tokoh besar Jambi lainnya. Pria yang pernah menduduki kursi wakil pemimpin redaksi Harian Jambi Ekspres itu mendapuk Reza untuk menyiapkan prosesi pelantikan ini. Reza mengatakan beberapa hari lalu panitia sudah menghadap gubernur Jambi melaporkan rencana pelantikan tersebut. “Alhamdullilah gubernur menyambut baik dan menyatakan akan hadir,’kata Reza.

Selanjutnya kata pria berbadan gempal ini, beberapa kali sudah dilaksanakan rapat dengan panitia, membahas segala sesuatu tentang pelantikan termasuk penyebaran undangan.” Saat ini undangan sudah mulai kita sebarkan, kita juga mengundangan para kepala daerah”kata Reza yang juga pemimpin redaksi Jambiindependen.com ini.
Sementara itu soal tempat menurut Safii yang juga pimpinan Jernih.com ini tidak berubah dan tetap dilaksanakan di Hotel Aston.”tempatnya seperti semua yakni di Hotel Aston”katanya singkat.
Sementara itu Sekretaris SMSI Provinsi Jambi Pipin mengatakan, koordinasi dengan SMSI pusat terus dilakukan dan dipastikan pelantikan akan dihadiri ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus dan beberapa pengurus pusat lainnya.
Ia meminta agar semua pengurus dapat ikut bersama-sama membantu untuk mensukseskan pelantikan .
“kita sudah dapat kepastian bahwa pelantikan dihadiri ketua umum pusat” kata Pipin yang juga pemimpin jambi update ini. (smsi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.