Gandeng Komunitas Motor Honda, Sinsen Gelar Nobar World Superbike 2023

0 23

JAMBI, berjambi.com – Dukung Pebalap Honda, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar aktivitas Nonton Bareng World Superbike (WSBK) 2023 Seri Mandalika. (5/3)

Berlokasi di Kawasan Wisata Danau Tangkas, Sinsen menggelar Nobar WSBK 2023 ini dengan menggandeng 45 bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ).

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini digelar sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar komunitas Honda di Provinsi Jambi, serta untuk mendukung para pebalap Honda kelas Dunia yang berlaga di ajang WSBK.

“WSBK Mandalika merupakan ajang yang paling dinanti oleh masyarakat Jambi, maka dari itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan Tingkat Internasional ini dengan beragam aktivitas menarik” tambah Frank.

Kegiatan ini diawali dengan touring bersama komunitas motor Honda menuju Kawasan Wisata Danau Tangkas. Sebelum Nobar dimulai, para bikers mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunityId (HCID) dan edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Guna lebih memeriahkan acara Nobar WSBK, Sinsen turut menyiapkan games seru ala bikers dengan hadiah yang menarik. (*/arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan