Ini Kandidat Kuat Ketua PW IKA PMII Kedepan

0 221

JAMBI, berjambi.com – Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) bakal dibuka hari ini di Hotel Golden Harvest Jambi. Pembukaan Muswil rencananya langsung dilakukan oleh Gubernur Jambi H Al Haris. Sekretaris PW IKA PMII Provinsi Jambi, Ballishada SH MH semalam menyampaikan persiapan sudah hampir matang.

“Tinggal beberapa administrasi yang insyaallah akan kita selesaikan besok,” tukas mantan Ketum PC PMII Kota Jambi ini.

Sedangkan dari pengurus besar IKA PMII yang hadir lanjutnya, adalah bendahara umum. Sedang Ketum PB IKA PMII Ahmad Muqowam berhalangan.

“Insyaallah bendahara umum nanti saya yang akan jemput di bandara,” katanya.

Muswil ini sendiri katanya akan berlangsung hingga malam. Terkait nama kandidat ketua PW IKA PMII periode berikutnya, dia sendiri enggan berkomentar. “Siapa saja berpeluang jadi ketua IKA yang penting figurnya bisa mempersatukan para alumni, tidak mengkotak kotakkan,” ujarnya.

Sementara itu pantauan di lapangan, kandidat nama nama calon bermunculan. Ada Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani, Anggota DPR RI, Hasan Basri Agus, Rektor UIN STS Jambi, Prof Suaidi As’ari, Calon DPR RI, Hasan Mabruri, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Alfarabi, Juwanda SPdI, Wakil Rektor II UIN STS Jambi, Prof Dr As’ad Isma, Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, dan banyak lagi calon calon yang lain.

“Para peserta Muswil sepertinya cenderung akan memilih pak Abdullah Sani, beliau kandidat kuatnya,” ucap salah seorang alumni yang tak ingin namanya dipublikasi.

Menurutnya figur buya Sani, adalah figur pemersatu, pengayom dan disukai banyak alumni. Kesederhanaan dan pengalaman karir beliau di birokrasi diharapkan bisa membawa organisasi PMII makin maju kedepan. (**/arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan