Mukhtadi Puji PLN Jambi, Ngaku SMSI Siap Sinergi Tanpa Batas

0 24

JAMBI, berjambi.com -Sebagai sebuah organisasi media siber yang berstatus konstituen Dewan Pers, SMSI Provinsi Jambi siap bersinergi dengan PLN UP3 Jambi dalam rangka mengedukasi masyarakat Jambi tentang program-program PLN UP3 Jambi, terutama dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Ada 64 perusahaan pers yang berada di bawah naungan SMSI Jambi, mereka siap untuk bersinergi tanpa batas dengan PLN UP3 Jambi,” ujar Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Puteranusa saat memberikan sambutan pada acara Media Gathering yang digelar PLN UP3 Jambi, Selasa, 14 Maret 2023.
Mukhtadi mengatakan sebagai organisasi media siber terbesar di Tanah Air, juga di Provinsi Jambi, SMSI mengapresiasi kegiatan media gathering ini.
“Tentu ini merupakan upaya kita bersama, sebagai sebuah lembaga yang bersifat simbiosis mutualis sesuai tagline acara ini connecting people with media. Untuk itu, kami berharap, kegiatan media gathering ini, terus dilakukan secara kontinyu oleh PLN UP3 Jambi di tahun-tahun mendatang,’’ ujarnya.
Mukhtadi mengatakan media membutuhkan PLN UP3 Jambi, pun dengan PLN UP3 Jambi, juga membutuhkan media. Membangun sinergi tanpa batas menjadi sebuah kemutlakan. Itu tidak bisa dipungkiri, apalagi di tengah era digitalisasi saat ini, yang terus bermetamorfosa, bahkan sudah memasuki era metaverse.
Sejak berdiri pada 7 Maret 2017, SMSI telah mencapai titik-titik rencana strategis yang sangat mengesankan. Pencapaian itu dicatat oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).
SMSi dua kali mendapatkan rekor dari MURI.
“Kami yakin sosialisasi rencana, program serta pencapaian-pencapaian PLN UP3 Jambi di Provinsi Jambi dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat ini, akan sangat efektif dilakukan dengan manggandeng SMSI sebagai media partner,” ujar Mukhtadi.
Manajer PT PLN UP3 Jambi, Marta Adi Nugroho, dalam sambutannya mengatakan, PLN sangat perlu dukungan pers dalam penyebaran informasi terkait program dan kegiataan PLN Jambi, sehingga diperlukan sinergi dengan awak media.
Selain dihadiri langsung oleh Manajer PT PLN UP3 Jambi, Marta Adi Nugroho, kegiatan gathering yang digelar di Swiss-belhotel Jambi ini juga dihadiri oleh para Asisten Manager PT PLN UP3 Jambi serta para pimpinan media cetak, online dan elektronik di Provinsi Jambi. (arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan