Servis Lebih Dini, Mudik Tenang Hati

publisher

JAMBI, berjambi.com – Kabar gembira, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama seluruh jaringan Bengkel resminya atau AHASS di Provinsi Jambi memberikan promo spesial khusus konsumen setia.

General Manager Service & Part Erwin Susanto mengatakan promo kali ini bertajuk Serbu Ketupat “Servis Lebih Dini, Mudik Tenang Hati”.

Promo ini berupa diskon servis 20% + voucher motor kesayangan serta paket bundling safety yaitu ganti oli + service lengkap + service CVT dan ganti oli + service lengkap + kampas rem. Pemberian voucher service dapat digunakan di service berikutnya.

Promo Serbu Ketupat ini berlaku 20 Maret – 8 April 2023.

Melakukan pengecekan sepeda motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara motor. AHASS selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada konsumen setia Honda karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara.

“Diadakannya promo ini adalah untuk mengapresiasi konsumen setia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari-hari. Semoga promo ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu mengecek kendaraan motor anda sebelum melakukan perjalanan mudik hanya di AHASS” ujar Erwin. (arm)