Hadiri Perpisahan Siswa SMK 4, Ini Pesan Abdullah Sani

0 14

JAMBI, berjambi.com– Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengemukakan, salah satu kunci meraih kesuksesan yaitu tergantung ridho dan doa orang tua. Hal ini dikemukakan Wagub Sani pada saat PELEPASAN SISWA/SISWI SMK NEGERI 4 KOTA JAMBI ANGKATAN K3-63, bertempat di Bumi Pasundan Convention Center (BPCC) Kota Jambi, Rabu (31/05/2023).
“Saya sampaikan kepada ananda sekalian, gantungkanlah cita-cita setinggi mungkin dan diiringi usaha dan kerja keras untuk meraih itu semua. Dan tak lupa saya berpesan kepada ananda sekalian jangan lupa meminta ridho dan doa kepada kedua orang tua bahkan kepada guru-guru kita semua. Tidak ada bekas guru, mantan guru dan apapun itu, siapapun yang pernah mengajari kita adalah guru sampai hari kiamat,” ujar Wagub Sani.
Wagub Sani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga pendidik dan non pendidik yang telah berjasa mendidik siswa-siswa menjadi generasi bangsa yang berkarakter Pancasila.
“Atas nama Gubernur Jambi, saya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi SMK Negeri 4 Kota Jambi yang telah lulus. Hari ini merupakan bukti kesungguhan perjuangan menempuh pendidikan selama belajar di SMK ini. Kemudian saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga pendidik dan non pendidik yang telah berjuang menjadikan anak-anak bangsa yang berkarakter Pancasila dan menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan,” kata Wagub Sani.
Lebih lanjut Wagub Sani berpesan kepada seluruh siswa-siswi SMK Negeri 4 Kota Jambi untuk menjauhi segala hal membahayakan yang bisa merusak kecerdasan otak, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual.
“Saya berpesan kepada ananda sekalian untuk menjauhi segala hal yang bisa merusak kecerdasan, salah satunya yaitu dengan menghindari makanan dan minuman yang bisa merusak kecerdasan akal, kemudian juga menghindari obat-obatan yang terlarang, kedua, hindari juga hal-hal yang merusak kecerdasan emosional termasuk didalamnya spiritual dan sosial,” harap Wagub Sani.
“Saya berharap mudah-mudahan ananda sekalian mendapatkan kesuksesan di masa depan dan selalu berusaha untuk menambah ilmu pengetahuan baik di Perguruan Tinggi maupun sejenisnya. Terus berusaha menggapai mimpi dan jangan lupa berdoa dan meminta ridho orang tua. Insya Allah kesuksesan itu menjadi nyata,” tutup Wagub Sani.

FOTO BERSAMA : Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani dengan para undangan acara perpisahan

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Jambi Asmiati, M.Pd mengatakan, acara ini bukan hanya sebagai momen perpisahan, tetapi juga sebagai penghormatan kepada para siswa yang telah menyelesaikan babak baru dalam perjalanan pendidikan mereka. (Waaly Arizona/Foto : Agus Supriyanto/ADV Diskominfoprov)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan