Kreatif! Alumni AHM Best Student Jambi Olah Ampas Tebu jadi Cemilan Enak

0 35

JAMBI, berjambi.com  – Mengundang Alumni AHM Best Student berbakat, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar kegiatan Live Instagram bertajuk “Ngobras (Ngobrol Bareng Sahabat)”. (15/07)

Public Relations Sinsen Ajeng Tria mengatakan kegiatan ini digelar kembali untuk mensosialisasikan dan mengajak generasi muda dalam mengangkat kepedulian serta menjawab isu global melalui karya kritis, kreatif, terstruktur dan bermanfaat untuk Negeri ini.

“Mengundang Alumni AHM Best Student 2022 Auliya Handayani dari SMAN 2 Kota Jambi sebagai bintang tamu, kami mengupas tuntas ide cemerlang tentang KRISBU (Keripik Ampas Tebu)” ujar Ajeng.
Auliya Handayani menjelaskan mengenai karya yang di hasilkan dan dari mana inspirasi karya tersebut, Auliya juga merasa bersyukur mendapatkan kesempatan mengikuti ajang kompetisi bergengsi AHM Best Student dan bisa mengharumkan nama sekolahnya.

“Melalui kompetisi AHMBS ini, saya membuat ampas tebu untuk dijadikan bahan olahan cemilan enak yang saya beri nama KRISBU (Keripik Ampas Tebu). Setelah membuat karya tulis yang dibimbing oleh Guru juga tim Honda dan mengikuti kompetisinya, Alhamdulillah saya menjadi salah satu juaranya” ujar Auliya.

Dengan tema “Gen Z Kuat, Indonesia Hebat”, para calon peserta AHMBS 2023 dapat melakukan pendaftaran melalui link https://bit.ly/ahmbs-jambi2023 tanpa dipungut biaya apapun. Untuk mengikuti program ini, syarat yang ditetapkan antara lain peserta merupakan siswa/i setingkat SMA/SMK/MA Sederajat, memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan kreatif dalam menghadapi kompetisi global sesuai dengan semangat AHMBS yakni creative, care & confident.

Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin dapat hadir bersama masyarakat dalam membangun negeri, terutama generasi muda. AHMBS mengajak para pelajar untuk berkarya dan menyongsong masa depan dengan kepedulian terhadap berbagai isu sosial, ekonomi kemasyarakatan.

Pada AHMBS tahun ini, peserta terbaik dapat membawa pulang total hadiah beasiswa senilai Rp 120 juta dan apresiasi kepada guru pembimbing terbaik akan mendapatkan uang tunai total senilai Rp 37 Juta, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik lainnya.

“Jadi bagi kamu yang berminat mengikuti kompetisi ini, segera daftarkan dirimu dan rebut hadiahnya!” tutup Ajeng. (arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan