Pembangunan Tol Jambi Digenjot, Al Haris Warning Tim Kerja 14 Hari

0 26

JAMBI, berjambi.com –  Pemerintah Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pembebasan Lahan Fasilitas Umum Pembangunan Jalan Tol di Wilayah Provinsi Jambi. Rapat yang dipimpin langsung oleh Gubernur Al Haris ini diselenggarakan di VIP Room Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum’at (21/07/2023).

Dalam sesi wawancara, Gubernur Al Haris menerangkan bahwa rakor yang dilaksanakan sekarang ini bertujuan membahas kendala dalam pembangunan jalan Tol Trans Sumatera. “Hari ini kita membahas beberapa kendala dalam proses pembangunan Tol Trans Sumatera,” terang Gubernur Al Haris.
Gubernur Al Haris juga mengungkapkan, beberapa kendala dalam proses pembangunan Tol Trans Sumatera. “Saat ini kita sedang dalam proses penyelesaian kendala fasilitas umum masyarakat seperti madrasah ibtidaiyah, mushola serta pemakaman umum,” ungkap Gubernur Al Haris.
Pada kesempatan ini orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut memberikan waktu 2 minggu kepada tim untuk melakukan proses penyelesaian. “Saya minta dalam waktu 2 minggu tim bekerja cepat dalam menyelesaikan ini, termasuk nantinya berapa anggaran yang dibutuhkan serta penentuan lokasi pemindahan fasilitas umum tersebut,” ujar Gubernur Al Haris.
Lebih lanjut, Gubernur Al Haris juga menginginkan proses penyelesaian pembangunan jalan tol berjalan dengan lancar. “Harapannya pembangunan jalan tol ini tidak menemui kendala, semua harus berjalan dengan clear and clean, sehingga semua nyaman dengan adanya pembangunan tesebut,” pungkas Gubernur Al Haris. (Dandy Ramadhan Febriwan/Foto : Novriansah/ADV Diskominfoprov).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan