Petani Karet Jambi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

0 28

JAMBI, berjambi.com – Jelang Perhelatan Pilpres 2024 mendatang, bursa calon RI 1 semakin ramai mencuat ke tengah-tengah publik. Dukungan dari lapisan masyarakat terus digalakan untuk setiap masing-masing bakal calon Presiden 2024.

Di Jambi, tepatnya di Kabupaten Tanjab Barat, dukungan untuk salah satu calon Presiden 2024 yakni Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin kembali menggema.

Baru-baru ini, Persatuan Petani Karet Provinsi Jambi menyatakan dukungannya melalui deklarasi Gus Imin untuk menjadi Presiden pada 2024.

“Kami dari komunitas Petani Karet Provinsi Jambi siap mendukung penuh Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menuju Presiden RI 2024,” ujar Anggota Persatuan Petani Karet Provinsi Jambi, Supik, Senin (31/7).

Dirinya menambahkan, dukungan kepada Muhaimin Iskandar bukalah tanpa alasan kuat. Menurutnya, Gus Imin dinilai sosok yang tepat sebagai Presiden 2024 mendatang. Di sisi lain juga dianggap dapat merealisasikan kebutuhan para petani karet.

“Gus Muhaimin itu sosok tepatlah. Selain itu dirinya juga sebagai pemimpin yang visioner, dan sangat dekat dengan masyarakat kecil, yakin kita dia bisa membantu para petani seperti kita,” tutupnya.

Dikatakan Supik, Deklarasi ini merupakan langkah awal untuk mendukung Gus Imin, Gerakan-gerakan selanjutnya akan terus dilakukan untuk mengawal dukungan anak-anak muda agar Gus Imin dapat menjadi Presiden pada 2024. (arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan