Mahasiswa Unama Jambi Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman bersama Honda Sinsen

0 21

JAMBI, bungopos.com – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) berkolaborasi dengan Satlantas Polresta Kota Jambi dan Jasa Raharja menggelar Seminar Safety Riding ke Mahasiswa/i Universitas Dinamika Bangsa Jambi. (12/10)

Mengusung tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, kegiatan yang digelar secara tatap muka ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya untuk Jambi Selamat saat berkendara dan menumbuhkan kebiasaan #Cari_aman saat naik motor.

Kegiatan edukasi safety riding ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas khusus nya pengendara sepeda motor Honda di Kota Jambi.

“Fokus kami adalah terus menyampaikan kepada Mahasiswa/iuntuk dapat berkendara dengan aman dan selamat juga menjadi contoh model bagi para pengendara lain yang masih belum peduli tentang keselamatan nya demi terciptanya generasi #Cari_aman” ujar Agung.

Untuk mewujudkan #Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang kebiasaan yang dapat mengakibatkan kecelakaan, tips-tips guna menurunkan potensi bahaya saat di perjalanan, dan juga tentang pentingnya menjaga jarak aman antar kendaraan saat berkendara.

Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik untuk peserta yang diberikan oleh tim Safety Riding Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir kegiatan. (arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan