Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Saat Safari Subuh Di Masjid Baitul Makmur

Satria

Kuala Tungkal – Dalam rangka Safari Subuh, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., melaksanakan kunjungan ke Masjid Baitul Makmur di Jalan Panglima Ujung, Kota Kuala Tungkal, Jumat (8/3/24).

Kegiatan ini turut dihadiri, Pj. Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM , Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Baznas, Tokoh Agama, dan masyarakat sekitar.

Bupati Tanjab Barat menyampaikan tujuan utama dari kegiatan tersebut, yaitu untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memakmurkan Masjid, terutama melalui kegiatan sholat Subuh berjamaah, serta meningkatkan ibadah menjelang bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 10 juta dari Baznas Tanjung Jabung Barat untuk pengembangan sarana dan prasarana Masjid Baitul Makmur. Bantuan tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi pengembangan masjid, namun juga disalurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Masjid Baitul Makmur.

“Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kita,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati menyampaikan kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Melalui kegiatan Safari Subuh ini, selain menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, Bupati berharap dapat menyampaikan progres pembangunan yang telah dicapai, serta memastikan bahwa semua program Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terimplementasikan dengan baik di tengah-tengah masyarakat.