Puluhan Bikers Antusias Ikuti Honda Community Safety Riding Competition 

Jambi

publisher

JAMBI, berjambi.com – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Community Safety Riding Competition Regional Jambi 2024 yang berlokasi di Safety Riding Center Sinsen Paal 6 pada Sabtu, 27 April 2024.

Safety riding competition ini diikuti oleh komunitas motor Honda yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ).

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kompetisi safety riding untuk para komunitas bikers Honda Jambi ini merupakan agenda tetap yang diselenggarakan oleh Sinsen setiap tahunnya.

Kompetisi ini mencakup dari persiapan dan pengecekan kendaraan, postur berkendara yang baik dan benar serta cara berkendara yang aman.

Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran ber-etika di jalan raya dan melombakan skill berkendara peserta sekaligus untuk memilih 2 orang ambasador safety riding laki-laki kelas sportbike dan 1 orang ambasador safety riding wanita kelas skutik untuk mengikuti kompetisi tingkat Nasional yang akan berlangsung di AHM Safety Riding Park, Deltamas Cikarang di bulan Juli 2024 mendatang.

“Acara ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB yang diawali dengan pemaparan materi oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen, Agung Sanjaya. Diselenggarakannya edukasi dan kompetisi Safety Riding ini merupakan bentuk kepedulian Sinsen terkait keselamatan dan etika berkendara para pengguna sepeda motor di jalan raya” ujar Frank.

Berikut nama-nama pemenang Honda Community Safety Riding Competition Regional Jambi 2024 :
1. Radinal (Jambi Mega Pro Club) – Juara 1 Kelas Sportbike.
2. Dio Milano H. (Khodijah Speed Club) – Juara 2 Kelas Sportbike.
3. Ogisna Jamas (Honda Beat Club Sabak) – Juara 1 Kelas Skutik. (***)