Warga Tebo Sambut Hangat Sofyan Ali

0 172

MUARA TEBO – Anggota Komisi V DPR RI, Sofyan Ali melakukan kunjungan di beberapa desa di Kabupaten Tebo. Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau realisasi program serta menyerap aspirasi untuk tahun berikutnya.

Dalam kunjungan tampak masyarakat begitu antusias menyambut kedatangannya. Seakan masyarakat Tebo sudah sangat mengenal dan begitu akrab dengan putra kelahiran Seberang, Kota Jambi tersebut.

Seperti diungkapkan Kepala Desa Teluk Kayu Putih, Kecamtan VII Koto, Muslim. “Terus terang kami merasa haru dan bangga. Maka bukan hal yang berlebihan jika kami menyambut beliau (Sofyan Ali) dengan cara kami”, kata.

Di Desa Teluk Kayu Putih sendiri, menyebut desanya menerima 35 bantuan rumah serta satu titik Pamsimas. Selain ucapan terima kasih tak terhingga dia berharap masyarakat dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bang Sofyan sudah datang ke desa kami, insya Allah bantuan ini akan kami jaga dan harapan kami dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, ” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Teluk Kembang Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, Syahril Lukman, mengaku senang atas kunjungan dari Sofyan Ali. “Programnya sudah dirasakan warga kami jauh hari sebelumnya, tapi kami baru dapat bertatap muka hari ini. Terus terang sudah sejak lama kami menantikan beliau (Sofyan Ali), ” ucapnya.

Sementara itu, dari pantauan media ini tampak anggota Komisi V Sofyan Ali dan sejumlah Kepala desa serta warga masyarakat yang dikunjungi begitu akrab dan terlibat pembicaraan hangat. Seakan tak ada sekat diantara mereka. *(mer)

KUNJUNGAN KERJA : Anggota DPR RI, Sofyan Ali SH (Baju Kotak Kotak, red) meninjau infrastruktur di kabupaten Tebo
Leave A Reply

Your email address will not be published.