Berhasil Perjuangkan Pembangunan Rusunawa, Sofyan Ali Dipuji Rektor IAI Yasni

0 132

JAMBI – Meski tidak duduk di komisi yang membidangi pendidikan, tapi perhatian anggota komisi V DPR RI, Sofyan Ali SH  terhadap perguruan tinggi di Jambi tak diragukan lagi. Buktinya, saat berkunjung ke kabupaten Bungo baru baru ini, alumni Universitas Jambi tersebut berhasil membawa program pusat berupa pembangunan Rusunawa di kampus Institut Agama Islam (IAI) Yasni Bungo.

Dalam kunjungan tersebut, Sofyan Ali meninjau lokasi pembangunan Rusunawa di kampus itu. Rusunawa itu diharapkan nantinya menjadi tempat penginapan mahasiswa IAI Yasni Bungo.

Rektor IAI Yasni Bungo, Dr M Sholihin SAg, SPd, MPd mengucapkan terima kasih kepada Sofyan Ali.

“Pak Sofyan Ali luar biasa, beliau memperjuangkan anggaran pusat untuk pembangunan Rusunawa di kampus kami. Perjuangan sudah berhasil dan beliau baru mengunjungi kami. Jadi berbuat dulu baru datang ke sini,” ucapnya.

SILATURRAHMI : Anggota Komisi V DPR RI, Sofyan Ali SH (Berbaju Putih, red) didampingi Rektor IAI Yasni, Dr M Sholihin SAg, SPd MPd menuju lokasi pembangunan Rusunawa

 

Rektor IAI Yasni mengatakan keberadaan Rusunawa itu nantinya diharapkan bisa ditempati mahasiswa yang tinggal dari kampus. Dengan demikian, mahasiswa yang kuliah di IAI Yasni Bungo bisa belajar dengan nyaman tanpa terhambat dengan jarak tempuh antara rumah dan kampus.

“Keberadaan Rusunawa ini saya kira sangat bermanfaat bagi mahasiswa kami,” tuturnya.(arm)

PERHATIKAN PENDIDIKAN : Anggota Komisi V DPR RI, Sofyan Ali SH (baju putih, red) meninjau lokasi pembangunan Rusunawa IAI Yasni Bungo.
Leave A Reply

Your email address will not be published.