GARDA ASWAJA RATIBAN & MAULIDAN

Dari AmaliahNya KITA MAKMURKAN BumiNya

0 48

 


Jambi, 24 Maret 2022/21 Sya’ban 1433 H

ASWAJA, Garda Aswaja kembali mengadakan Ratiban & Maulidan rutin mingguan sekaligus tasyakuran anak-anak yang telah selesai belajar mengaji di Darul Qur’an Al-Muslimin dibawah pimpinan Ustadz.Muslimin, kegiatan untuk minggu ini dilaksanakan di Darus Sholawat Ca’ Muslimin Kab.Muaro Jambi.

Kegiatan ini dimulai ba’da sholat isya, diawali dengan pembacaan Ratib Al-Atthos di lanjutkan dengan pembacaan Maulid Adhdhiyaullami’ setelah itu diteruskan dengan mauizhatul hasanah dari Ustadz H.Hayatul Islami, S.THi.,M.Pdi yang merupakan seorang muballigh Provinai Jambi dan sekitarnya. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan tentang pentingnya belajar dan mengajarkan Al-Qur’an.

Ratiban & Maulidan kali ini disemarakkan pula oleh Tim Hadroh Al-Anshor Pematang Sulur Kota Jambi yang dibina oleh TG.Pahmi dan TG.Majid.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan syi’ar agama serta membumikan amaliah-amaliah ahlu sunnah wal jama’ah dan tidak terlepas sebagai ajang mempererat tali silaturrahim diantara jama’ah ataupun masyarakat setempat itu sendiri.(24/03)

Semoga kegiatan ini terus berjalan dalam rangka memakmurkan bumi, sebagaimana slogan dari Garda Aswaja Dari AmaliahNya KITA MAKMURKAN BumiNya serta diharapkan melalui rutinitas ini mampu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kegiatan Ratiban & Maulidan ini diakhiri dengan makan malam bersama. (GAS)

Dari AmaliahNya KITA MAKMURKAN BumiNya
Dari AmaliahNya KITA MAKMURKAN BumiNya
Leave A Reply

Your email address will not be published.