Gus Muhaimin Festival Gelar Konser Budaya Kebangsaan di Desa

0 67

PASURUAN, berjambi.com – Gus Muhaimin Festival telah merambah desa. Kali ini, Pagelaran Konser Budaya Kebangsaan dihelat di Lapangan Desa Pucangsari, Purwodadi Pasuruan.

Ribuan warga desa yang padati Konser Budaya Kebangsaan ini dihibur dengan Orkes New Alaska, pertunjukkan budata Reog dan Jaranan.

Gus Muhaimin Festival ini dibuka dengan Jalan Santai dengan hadiah utama tiga paket umrah.

Warga Desa sangat antusias mengikuti Jalan Santai karena selain hadiah utama, juga disedikan hadiah menarik seperti Sepeda Gunung, TV, Kulkas, Perabotan Rumah Tangga plus ratusan Paket Sembako turut disiapkan oleh Panitia.

Ketua Pantia, Rudi Hartono menuturkan, Konser Budaya ini diselenggrakan sebagai wujud syukur atas kesiapan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin ikut serta dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024.

Perlu diketahui tanggal 6 Agustus 2022, Gus Muhaimin menerima mandat rakyat Jawa Timur untuk maju sebagai Presiden di Sidoarjo.

“Ini wujud syukur dan kecintaan kita kepada Ketua Umum (Gus Muhaimin) yang akan maju dalam pemilihan presiden 2024 harus disambut dengan riang gembira” kata Cak Rudi, panggilan akrab Rudi Hartono, Minggu (28/8/2022).

Rudi mengaku sebagai kader PKB wajib mengkampanyekan Gus Muhaimin.

“Sebagai kader kita harus siap siaga, begitu Gus Muhaimin menyatakan siap, kita berkewajiban mengkampanyekan beliau sampai akar rumput. Ini bentuk loyalitas kader,” kata Cak Rudi.

Sementara Multazamudz Dzikri, Tim Gus Muhaimin Festival mengklaim warga Pasuruan menyambut baik pencalonan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024.

Warga Pasuruan pun telah membuktikan kecintaannya kepada Gus Muhaimin dengan menghadiri Konser Kebangsaan ini dengan penuh semangat dan antusias.

“Kita bisa saksikan bersama antusias warga yang luar biasa ini, artinya warga menyambut baik kesiapan Gus Muhaimin untuk pemilihan Presiden 2024” kata Azzam, panggilan akrab Multazamudz Dzikri.

Azzam mengaku siap menggelar Gus Muhaimin Festival hingga ke pelosok desa utamanya di Jawa Timur.

“Insya Allah Gus Muhaimin akan masuk ke desa-desa, utamanya desa desa di Jawa Timur” lanjut Azzam.

Turut hadir dalam kegiatan ini sekaligus memberangkatkan jalan santai Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Abdul Karim dan M Yusuf Danial. (arm)

FESTIVAL : Gus Muhaimin menggelar festival didesa
Leave A Reply

Your email address will not be published.