SEKDA HARAP KORAL AUP-STP BERIKAN SUMBANGSIH PEMBANGUNAN DIBIDANG PERIKANAN

0 28

JAMBI, berjambi.com– Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman,S.H.,M.H., mengharapkan Korps Alumni Akademi Usaha Perikanan – Sekolah Tinggi Perikanan (KORAL AUP-STP) Provinsi Jambi dapat memberi kan sumbangsih pemikiran dan turut serta membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam program program pembangunan di bidang perikanan. Hal tersebut disampaikan Sekda saat acara Pengukuhan Pengurus Wilayah KORAL AUP-STP Provinsi Jambi Periode 2022-2027, yang berlangsung di Ballrom Café Wiltop Hotel Jambi, Minggu (28/08/2022).

PESERTA : Pengukuhan Pengurus Wilayah KORAL AUP-STP Provinsi Jambi Periode 2022-2027, yang berlangsung di Ballrom Café Wiltop Hotel Jambi, Minggu (28/08/2022).

 

Saya mengajak, Ketua KORAL AUP-STP Provinsi Jambi berserta pengurus yang dilantik untuk memberikan sumbangsih pemikiran dan turut serta membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas wilayah dan mendukung program program pemerintah, sehingga pembangunan di daerah dapat terlaksana dengan baik. Kita harus tetap otimis dan produktif, teruslah berkarya serta berinovasi, walaupun tantangan kedepan semakin berat,” ujar Sekda.

Sekda mengungkapkan, Provinsi Jambi memiliki potensi sumber daya alam, dibidang kelautan dan perikanan yang cukup tinggi. Untuk menggali potensi tersebut membutuhkan tenaga yang memiliki ilmu pengetahuan dan keterampilan yang memadai, saat ini kehadiran para alumni AUP-STP sangat dinantikan kiprah dan kontribusinya.

“Pembinaan dan pengembangan organisasi dari waktu ke waktu harus ditumbuh kembangkan pola pikir yang konstruktif terhadap pembangunan daerah dan organisasi. Melalui peran para pengurus untuk berkerja dengan keuletan, ketekunan, kesabaran dan kebersamaan, berkerjalah secara sinergis, bersatu padu untuk mewujudkan kemajuan organisasi,” ungkap Sekda.

“Melalui pengurus yang terpilih, saya harap dapat memberikan solusi bagi pemerintah dalam menghadapi berbagai masalah pada bidang perikanan di Provinsi Jambi. Mari bersama bersinergi dan bergotong royong dengan berbagai daya upaya dan kekuatan mewujudkan Jambi Mantap melalui sektor kelautan dan perikanan,” sambung Sekda.

Lebih lanjut, Sekda juga meminta kepada pengurus KORAL AUP-STP Provinsi Jambi agar dapat melaksanakan program program kerja dengan penuh tanggung jawab. “Kita harus melaksanakan program dengan penuh tanggung jawab, profesional dan dedikasi tinggi dalam rangka memajukan organisasi, daerah, bangsa dan negara. Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua KORAL AUP-STP Provinsi Jambi beserta pengurus dan mulai detik ini, segenap kepengurusan merupakan tumpuan dan harapan dari para anggota dalam memajukan organisasi, khususnya membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam memajukan sektor kelautan dan perikanan,” pungkas Sekda.

Ketua KORAL AUP-STP Provinsi Jambi, Ahmad Fadlan,S.St.Pi., (Alan) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi dan Ketua Umum KORAL AUP-STP Jeje Wiradinata yang telah bersedia hadir sebagai bentuk dukungan terhadap kepengurusan KORAL AUP-STP Provinsi Jambi.

“Kami sebagai alumni yang berada di Provinsi Jambi telah bertekad bersama untuk membantu Pemerintah Provinsi Jambi akan memajukan dan melaksanakan program bidang kelautan dan perikanan. Komitmen ini sudah kami sepakati bersama agar sektor kelautan dan perikanan di Provinsi Jambi kedepannya semakin maju dan berkembang,” tutur Alan. (Adv Diskominfoprov)

PELANTIKAN
Pengukuhan Pengurus Wilayah KORAL AUP-STP Provinsi Jambi Periode 2022-2027, yang berlangsung di Ballrom Café Wiltop Hotel Jambi, Minggu (28/08/2022).
Leave A Reply

Your email address will not be published.