Harga Sawit Merosot Sembako Melonjak, Elpisina, MSi Terima Keluhan Emak Emak

publisher

BATANGHARI, berjambi.com – Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina, SSos, MSi  Selasa (13/6) berlangsung sukses. Reses ini dilaksanakan di desa Terusan dan Bulian Jaya, Kecamatan Maro Sebo Ilir. Banyak aspirasi masyarakat yang berhasil diserap Elpisina yang juga Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi itu.

“Memang reses ini berfungsi menerima aspirasi masyarakat secara langsung,” tutur Elpisina yang juga Caleg DPR RI dari PKB ini.

Salah satu keluhan yang diterima Elpisina adalah tentang kenaikan harga sembako sedangkan harga sawit turun. Terkait keluhan tersebut, Elpisina berjanji akan berusaha berkonfirmasi dengan Disperindag Provinsi Jambi.

“Untuk bedah rumah yang banyak dari APBN, makanya saat ini saya berusaha untuk nyaleg DPR RI, insyaallah jika saya terpilih saya akan memperjuangkan ini,” sebutnya.

Sementara terkait kenaikan harga pupuk, diakuinya memang distop pupuk subsidi untuk perkebunan. Sedangkan untuk tanaman pangan masih tetap ada tersedia pupuk subsidi.

“Bahan baku pupuk ini diproduksi di Rusia dan Ukraina. Kedua negara itu sekarang sedang berperang, sehingga pupuk kito sekarang mahal. Semoga perang segera berakhir dan harga pupuk kembali normal,” tandasnya. (arm)

RESES : Masyarakat yang hadir kegiatan reses