Reses di Sungai Baung, Ning Elvis Janjikan Dana Desa Rp. 5 Miliar per Desa

0 99

MUARA BULIAN, berjambi.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Elpisina, S.Sos, M.SI, Ketua Fraksi PKB menggelar reses di Desa Sungai Baung Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari , Rabu (14/06/2023).

Reses tersebut dihadiri Kepala Desa beserta perangkat desa, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta tamu undang lainnya.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai mendengarkan aspirasi masyarakat, merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Elvisina yang kerap di sapa ning elvis ini memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”

“Saya hari ini turun ditengah masyarakat mendengarkan keluhan dan apa yang menjadi usulan masyarakat yang akan kita perjuangkan nantinya,” paparnya.

Elvisina merupakan Fraksi Partai PKB ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi keluhan masyarakat akan selalu di perjuangkan , maka perlunya adanya pertemuan seperti yang saat ini yang kita laksanakan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa ning Elvis.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. oleh karena itu, Elvisina mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten Batang Hari, Kata Elvis.

Ning Elpis juga mengatakan saat ini Fraksi PKB sedang berusaha agar dana desa Rp. 5 miliar per desa. “Kita sama sama berjuang, semoga cita cita kito semua terkabul,” ucapnya.

Kepala Desa sungai Baung Ridwan, SE mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Bapak Elvisina di Desa sungai Baung, mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan masyarakat Desa sungai Baung bisa diperjuangkan, ujar kepala Desa sungai Baung. (arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan