Ngeri Bertarung di Kursi DPRD Provinsi Jambi Pada Dapil Ini, Calegnya Mantan Bupati

0 207

JAMBI, berjambi.com – Dari daftar nama calon sementara (DCS) Calon Anggota DPRD Provinsi Jambi dari lima lima dapil, yakni Kota Jambi, Batanghari – Muaro Jambi, Bungo-Tebo, Merangin – Sarolangun, Kerinci – Sungai Penuh, diwarnai oleh para mantan Bupati dan Wakil Bupati. Ini para mantan bupati dan wakil Bupati yang bertarung di dapil masing-masing merebut kursi DPRD Provinsi Jambi.

1. Dr H Maryadi Syarif

Mantan bupati Sarolangun ini bersaing merebut kursi DPRD Provinsi Jambi dari dapil Merangin – Sarolangun, lewat Partai Nasdem. Beliau pada tahun 2019 juga pernah mencalonkan diri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk merebut kursi DPRD Provinsi Jambi tersebut, tapi sayangnya gagal menduduki kursi itu. Di DPW Nasdem sendiri, Ketua MUI Kabupaten Sarolangun ini duduk di dewan pakar.

2. Burhanuddin Mahir SH MH

Mantan Bupati Muaro Jambi dua periode ini bertarung memperebutkan kursi DPRD Provinsi Jambi dari daerah pemilihan (Dapil) Batanghari – Muaro Jambi. Caleg incumbent tersebut berjuang lewat partai demokrat.

3. Dr Sukandar 

Mantan bupati Tebo ini bertarung untuk merebut kursi DPRD Provinsi Jambi lewat partai Golkar untuk dapil Bungo – Tebo.  Sedangkan istrinya bertarung merebut Kursi DPR RI juga dari partai Golkar.

4. Syahirsyah 

Sesuai daftar pemilih sementara yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, mantan Bupati Batanghari ini bersaing merebut kursi DPRD Provinsi Jambi lewat dapil Batanghari – Muaro Jambi. Beliau berjuang lewat partai Golkar.

5. Khafied Muin

Mantan wakil bupati Merangin ini berjuang merebut kursi DPRD Provinsi Jambi lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Khafied Muin ini sudah pernah duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi. (arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan