Bupati Tanjung Jabung Barat Tinjau Distribusi Logistik Pemilu 2024

Satria

BerJambi.com | KUALATUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., meninjau pelaksanaan proses distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Gedung Logistik KPU Tanjab Barat. Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pemilihan presiden dan legislatif pada tanggal 14 Februari 2024, Senin (12/2/2024)

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres/mewakili, Dandim/mewakili, Kajari/mewakili, Plh. Sekda, Ketua KPU Tanjab Barat, Sekretaris KPU Tanjab Barat, para anggota KPU Tanjab Barat, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat mengatakan, tinjauan ini dilakukan untuk memastikan segala aspek logistik serta sarana prasarana pendukung dalam pelaksanaan pemungutan suara yang akan diselenggarakan tanggal 14 Februari 2024.

“Pemerintah bertanggung jawab untuk menyukseskan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kami akan mengawal proses pendistribusian logistik mulai dari KPU sampai ke seluruh TPS se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat berharap pendistribusian logistik bisa sampai dengan baik ke seluruh TPS. Hal ini untuk memastikan ketersediaan surat suara, kotak suara, serta perlengkapan lainnya agar masyarakat khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa melaksanakan pemilihan umum tahun 2024 dengan lancar dan demokratis.