Kapolda Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jambi

0 16

JAMBI – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi menyambangi Polda Jambi, Senin (10/10/2022). Kedatangan Pengurus SMSI Jambi disambut langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Albertus Rachmad Wibowo.

Ikut mendampingi Kapolda Jambi dalam kunjungan ini, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri, Dirkrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Cristian Tory dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Priyanto.
Ketua SMSI Provinsi Jambi, Mukhtadi Putra Nusa dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Pengurus SMSI Jambi akan segera dilantik pada 19 November 2022 mendatang.
“Alhamdulillah kami baru saja terpilih dalam Musda yang dilaksanakan kurang lebih dua bulan lalu dan akan dilantik pada 19 November nanti. Kami berharap bapak Kapolda bisa hadir dalam pelantikan pengurus mendatang,” ungkapnya kepada Kapolda.
Kapolda Jambi sendiri menyampaikan kesiapannya untuk hadir dalam pelantikan pengurus SMSI tersebut.
“Insya Allah kita akan hadir nanti,” tegasnya.
Dalam kesempatan itu, Kapolda berharap dukungan media, khususnya yang tergabung dalam SMSI Provinsi Jambi dapat memberikan kontribusi menyikapi persoalan yang kini tengah hangat di masyarakat, khususnya angkutan batubara yang terus berpolemik.
“Kita terus melakukan upaya. Sekarang sedang ada perbaikan box culvert di kawasan Mendalo, maka angkutan batubara dialihkan ke Tempino karena di Mendalo pasti macet. Tapi sayangnya sekarang malah warga Tempino yang protes,” katanya.
Namun dirinya berharap masyarakat dapat memaklumi keadaan saat ini sementara pemerintah dan juga pihak Kepolisian mengambil langkah terbaik.
“Sekarang kita terus melakukan upaya. Gubernur juga sudah membuat jalan di Simpang Koto Boyo kan tembus ke Tempino,” ujarnya. (*/arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.