Kopertais Wilayah XIII Jambi Apresiasi Beasiswa Yayasan Ahsanta bagi Orang Rimba

0 44

JAMBI,berjambi.com – Sekretaris Kopertasi, Dr. Fuad Rahman saat kunjungan ke IAIMA Jambi sekaligus bertemu Mijak Tampung, yang merupakan mahasiswa IAIMA Jambi yang berasal dari komunitas masyarakat adat Orang Rimba, Merangin. Ia memperoleh beasiswa full dari yayasan Ahsanta Jambi.

Di tengah kesibukannya mengurus pengesahan skripsi, ia bertemu Dr. Fuad. Sedikit berbincang, dan tampak Dr. Fuad menguji kemampuan pengetahuan hukum Mijak. Dan dakhiri dengan tawa bersama.

Dr. Fuad mengapresiasi Mijak yang telah mampu menyelesaikan kuliah di IAIMA Jambi. Tidak mudah Orang Rimba menempuh pendidikan tinggi hingga selesai.

Dr. Fuad juga mengapresiasi yayasan Ahsanta yang telah perhatian terhadap pendidikan Orang Rimba dengan memberi beasiswa full. Ini menjadi catatan penting untuk yayasan pendidikan tinggi, selain menyelenggarakan pendidikan, yayasan harus memperhatikan kehidupan sosial masyarakat.

Beasiswa yang diterima Mijak merupakan perhatian serius yayasan terhadap pendidikan masyarakat Jambi. Ini akan menjadi langkah baik ke depan untuk perkembangan pendidikan dan pengabdian lembaga pendidijan kepada masyarakat. (arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan