Elpisina : Target 2024 Jumlah Kursi PKB Melejit Naik

0 68

JAMBI, berjambi.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi menggelar syukuran dalam rangka memperingati hari lahir PKB ke-25, Sabtu malam (29/7).

Bertempat di halaman kantor DPW PKB Provinsi Jambi, Pematang Sulur, Telanaipura,  Kota Jambi, acara syukuran ini diisi dengan pemotongan tumpeng, doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Turut hadir pada kegiatan Syukuran Harlah PKB ini Ketua Dewan Syuro yang juga Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi dapil Kota Jambi PKB, anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PKB, serta ratusan kader PKB Provinsi Jambi.

“DPW PKB Jambi malam hari ini melaksanakan syukuran menyambut usia 25 tahun partai kebangkitan bangsa yang lahir bertepatan 23 Juli 1998, dan bertepatan dengan tahun yang sama dengan satu abad NU,” terang Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, Elpisina.

Disampaikan Elpisina, dalam Harlah ke 25 ini PKB memiliki target yang harus dipenuhi yakni menambah jumlah kursi maupun perolehan suara di semua dapil, baik dapil Provinsi Jambi maupun kabupaten/kota.

“Sebagaimana yang kita ketahui, PKB pada pemilu tahun 2019 mengalami peningkatan jumlah kursi di setiap kabupaten kota yakni sebanyak 33 Kursi, jika disoundingkan dengan pemilu sebelumnya tahun 2014 hanya 25 Kursi. Ada peningkatan dan ini harus terus dijaga,” papar Elpisina yang juga Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Sementara itu, Ketua Dewan Syuro Abdullah Sani mengatakan, pada Harlah PKB yang ke 25 ini tidak ada kata lain selain mensyukuri keberadaannya yang sudah 25 tahun ini.

“Tentunya harapannya tidak ada kata lain kedepan mudah-mudahan semakin solid dan insyaAllah semakin eksis di masyarakat dan PKB insyaAllah nanti dicintai oleh masyarakat,” harapnya.

Terkait Pemilu 2024, harapannya mudah mudahan tidak hanya doa, tapi berusaha bagaimana PKB tetap solid di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-provinsi Jambi untuk lebih baik dari tahun-tahun kemarin dan semakin eksis.

“Mudah-mudahan hari ini lebih baik dari kemarin, harapannya kedepan lebih baik daripada hari ini, apalagi tahun baru (Hijriyah) dan doanya ya Allah yang mampu merubah-rubah keadaan, rubahlah kami semua kedalam keadaan yang lebih baik,” pungkasnya.(arm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Dentist in Vaughan
Dentist in Vaughan